mylife...

After the Honeymoon  

Posted by: cerita deksindot

Gak tau knp blakangan aku lg suka bgt bc novel yg berbau2 ttg wedding..dr yg happy ending sampe sad ending.novel “after the honeymoon” ini mirip2 critanya sm “tea for two”. Ke2nya nyeritain ttg khidupan stlh pernikahan.cm mnrt aku novel after the honeymoon lbh mengangkat konflik yg emg srg terjadi pada pasangan muda yg abis merit. Sblm beli novel ini smpt ada sdikit protes dr pacarku..ktnya ngap beli novel kyk gt.trauma br tau rasa deh.hihi.tp te2p aj aku ngeyel..scr emg hobi ngeyel.maafkan ya pacarkuuw..tp ga nyesel kok bc novel ini.sdkt bnyk aku jd tau gmn sbnrnya khidupan abis merit itu..recomended bgt d pokoknya..:)

Novel ini bercerita ttg dua pasangan muda Ata dan Barra yang memutuskan menikah stlh beberapa taun pcrn. Sbnrnya Barra belum terlalu siap menjalani komitmen berumah tangga, tp Ata te2p berusaha meyakinkan bahwa smuanya akan baik2 saja. Setelah mreka melangsungkan pernikahan dan honeymoon,barulah babak baru dalam kehidupan mereka dimulai.mulai muncul konflik2 yang pd akhirnya membuat ke2nya berpikir kembali ttg hubungan perkawinan mereka.dari hal sepele masalah Barra yg gak bs nyetir sehingga menyebabkan tiap hari Ata yg harus nyetir mnempuh perjalanan berkilo2meter mnuju kntr, ksibukan Ata di kntr.masalah finansial yg tidak seimbang, sampai kputusan Ata untuk tinggal di rmh orgtuanya saat ia sedang hamil.hal ini menimbulkan pertentangan diantara ke2nya.mreka berusaha mempertahankan ego masing2 dan menganggap dirinya yg plg bnr. Konflik dalam rumah tangga diperkuat dengan hadirnya tokoh widi,kakak Ata yang juga memiliki masalah dalam pernikahannya. Suaminya, Jeff berselingkuh dgn wanita lain.pdhl bnyk org menganggap bahwa pernikahan ke2nya sangat harmonis.tetapi tnyata tidak demikian sbnrnya.Jeff merasa Widi terlalu fokus dalam menjalani kehidupannya sbg ibu rmh tangga,widi terlalu berlebihan mengurus anak2nya sehingga Jeff merasa terabaikan dan dia mencari pelarian dgn berselingkuh.hwuuuaaa....sangat gak masuk akal!

Pada akhirnya ada satu titik dimana mereka smua sadar bahwa kehidupan pernikahannya jauh lbh penting.ada anak2 yg hrs mereka pikirkan.keegoisan menjadi tidak berguna saat mereka sadar akibat yg ditimbulkan dari hal itu. Jeff hampir kehilangan istrinya karena Widi depresi dan mencoba untuk bunuh diri, Bara merasakan hidupnya hampa saat mencoba sejenak menghilang dr kehidupan Ata. Selalu ada kesempatan ke2 untuk bisa memperbaiki kesalahan di masa lalu.asal kita mau tulus mengakui kesalahan kita dan terus belajar untuk memperbaikinya di masa depan.ppffhhh..finally happy ending!:)

This entry was posted on 11.18 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar

my life part2