mylife...

im pregnant  

Posted by: cerita deksindot

Yeeeaaayy, finally i used it..stlh 6 hari ngrasa haid telat dan kondisi hormonal lain yang mendukung. Aku memutuskan untuk melakukan test pack.. tes pertama menggunakan test pack yang aku beli di apotek deket rmh, dasar apoteknya dodol. Stock test pack dsana jg cm dikit, jd sbg customer aku ga punya banyak pilihan. Dan ternyata bener, hasilnya gak valid.scr udah deg2an nungguin ternyata ga nongol2 tu tanda di test pack nya..garis satu kek atau 2..ini sm skali ga ada hasil apa2,polos!!huhu..akhirnya aku siangnya memutuskan untuk membeli test pack lagi dengan merk berbeda yang tagline nya 99% akurat.mmhh...amin!sptnya myakinkan. Keesokan paginya..aku inget bgt itu subuh2 dgn ga sabar aku nglakuin test pack. Kl ga salah tgl 21 Juli 2010..deg2an nunggu hasilnyaaa..dan tnyata memang bnr2 akurat, blm ada 1 menit eehh..udah nongol aja tu garis 2..mnrt ptunjuk sih kl garis 2 artinya hamil!!!!!waaaahhhhh....finally!! setelah 5 bulan umur pernikahan kami akhirnya Tuhan mempercayakan aku dan mas dikki untuk menjadi orang tua. Langsung aku bangunin mas dikki dan crita dgn smngtnya hasil test pack ku.. saat itu aku ngrasa bangga dan bersyukur banget karena sebagai wanita khamilan adalah saat yang paling membahagiakan. Suatu mukjizat yang tidak semua orang bisa merasakan. Trima kasih Tuhan

Namun, walaupun hasil test pack dijamin akurat 99% aku tetep butuh pendapat dr dokter untuk lebih meyakinkan aku. Tanpa menunggu lama pagi itu juga aku langsung ke dokter kandungan di RS internasional bintaro. Rekomendasi dari kakakku dokter yang terkenal disana adalah dr. Oky.scr ini merupakan pengalaman pertama, jadi aku nurut aja deh diajak ke dokter mana aja. Yang penting aku pengen tau hasilnya secepatnya. Daaannn... saat yang dinanti tiba, wkt ditanya dokter kenapa. Aku lgs menceritakan ttg hasil test pack ku tadi pagi. Tanpa ba bi bu dokter langsung menyuruh aku USG, udah gitu usg dalam pula..aaahhh, itu bnr2 pengalaman pertama yang mengerikan. Dan ternyata bnr..melalui USG itu bisa dilihat janin ku yang msh sebesar kacang tanah. Subhanallah..aku bnr2 ga nyangka kalau ternyata aku bnr2 hamil..dan diperkirakan dokter usia kehamilanku sudah berjalan 5 minggu. Alhamdulillah ya Allah...

Kehidupanku ke depannya sebagai wanita hamil tentunya mengalami banyak perubahan yang luar biasa, scr aku yang amat sangat susah makan sekarang harus lebih concern memilih makanan.

Alhamdulillah di trimester pertama kehamilanku jarang ngalamin morning sick.bahkan nyaris gak prnh. tapi nafsu makan juga gak brubah.masih aja sedikit.huhu.yang pasti aku slalu berdoa supaya janin dalam rahimku tumbuh sehat tanpa kurang satu apapun.

This entry was posted on 06.48 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar

my life part2