mylife...

love them so much..  

Posted by: cerita deksindot

hidup akan lebih indah jika kita selalu bersyukur dan dikelilingi dgn org2 yang kita sayang.
setelah saya resign dan menghabiskan waktu lebih banyak dirmh, saya jadi menyadari
bahwa sangat berartinya kluarga kecil saya ini.
memiliki suami terbaik dan anak yg lucu mrp anugrah yg luar biasa.
saya menyadari menjadi ibu rumah tangga memang pilihan yg tepat,
membuat saya memiliki banyak waktu untuk merawat dan berbagi kasih dengan mereka..
memang luar biasa prasaan ini, melihat mereka seperti mendapat kekuatan untuk
selalu memberikan yang terbaik..
memberikan segenap perasaan dan perhatian untuk membuat mereka bahagia

sayang ayah dan omar..*hugs..:)

This entry was posted on 20.19 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar

my life part2