mylife...

5cm..  

Posted by: cerita deksindot

...mimpi..cita-cita,keyakinan, atau apapun yang ingin kamu kejar taruh aj mengambang 5cm didepan kening kamu..menggantung,biar kamu inget terus sama mimpi dan keyakinan kmu stiap hari yang akan memberi kmu smgt bhwa kmu bisa ngedapetin itu smua.membuat kmu berdiri lagi setiap kamu jatuh.karena kmu percaya bahwa kmu akan terus mengejarnya sampai dapat.
"...yang bisa dilakukan seorang makhluk bernama manusia terhadap mimpi-mimpi dan keyakinannya adalah mereka hanya tinggal mempercayainya..."
Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya, tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang lebih sering melihat ke atas. Lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja, dan hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya..serta mulut yang akan selalu berdoa..
5cm,novel yg memberi smngt kl stiap kyakinan yg kuat, dtambah usaha yg bnr2 pasti bkl dberi ksempatan untuk ngedapetinnya...
mmhhh...kdgrannya simpel tp sbnrnya perjuangannya ga sesimpel itu.butuh waktu dan proses yg panjngggg....
sesuatu yg gampang dptnya pasti gmpng jg ilangnya..tp kl apa yg kt dapetin melalui perjuangan yg berat pasti kl udah dpt kt akan ngjaganya baik2 dan kita ga akan ngbiarinnya pgi gt aj..dan pastinya kita akan jauh lebih menghargai...:)

This entry was posted on 23.41 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

1 komentar

Setuju banget deksindot :)
tanpa sadar mungkin aku menaruh mimpiku 5cm dikeningku seakan begitu dekat sekarang aku tidak berhenti mengejarnya...

Posting Komentar

my life part2