mylife...

for u...  

Posted by: cerita deksindot

aku tau brat bwt kmu ngadepin ini smua...bimbang dsaat harus menghadapi dilema.aku tau smua ga akan mdh dlupain.smua bgitu mnyakitkan.biar gmn hdp hr trs bjalan dan ga ada wkt bwt nengok ke belakang..
Penyesalan ga akan bguna lg.smua udah tjadi..kterlaluan kl kmu nglakuin ini cm bwt bls dendam.krn smua ga akan bkn keadaan jd lbh baik,tp akan memperburuk keadaan..sdkit maaf akan membantu,membuktikan bahwa ini tjadi dluar kehendakmu.tp smua tlalu membingungkan dan tak tau kmn hrs mlangkah...

This entry was posted on 22.54 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

3 komentar

dalem aja... tp kayaknya ngak untuk gw deh... hehehe... untuk siapa nih cin...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

maaf ya tante ndy.. kynya itu buat aku y, stlh apa yg aku lakuin mlm minggu kmrn, trs kmu malam2 nulis ini.. maaf y.. dah gt kmrn ad kjadian ky gt.. i just can say sorry sorry n sorry, n i know, that's words wouldn't make it clear...skali lg maap y...:(

Posting Komentar

my life part2