mylife...

finally..maried deh..:)  

Posted by: cerita deksindot

Im getting married..!!yes..pastinya smua trasa menakjubkan bwt ku.tau knp?krn slama ini pernikahan hanya ada di bayang2 ,tanpa tau kpn akan terwujud. Can u imagine, i’am 26 years old,dan sbagian besar tmn sudah mnikah dan bahkan sudah memiliki anak 2 sampe 3. Dan saat diberi kesempatan bwt mnikah rasanya unbelieveble.entah knp masa pacaran yg singkat tdk menjadi penghalang untuk memutuskan kl he is the right one. 9 bulan pacaran jarak jauh dan 3 bulan jarak dekat aku rasa cukup untuk mengenal pribadinya dan memantapkan langkah bwt blg“yes,i will spend my lifetime with him” dan pastinya aku slalu berdoa siang mlm minta kemantapan hati..entah knapa smakin hr bertambah yakin.smoga ini jwbn doaku.....
Dan skr sptnya smua mendekati kenyataan..walopun untuk tgl n bulan pastinya jg blm tau tp at least aku akan memulai smua proses yg sharusnya dilakukan pasangan yg akan menikah.sptnya sudah mulai terbayang ribetnya ngurus undangan,souvenir,kbaya,dsb..bwt bocoran aj sbnrnya slama staun belakangan ini aku udah mulai rajin mengumpulkan berbagai alternatif pilihan kebaya,souvenir,undangan yg dijadikan satu dlm folder “mywedding”. Dan itu jd hiburan saat jenuh sm tugas kuliah atw tesis.dan bertumpuknya majalah wedding di kmr menandakan kl aku slalu memanjakan imajinasi dgn pernikahan yg indah seperti yg slalu aku lihat dlm majalah. aku pikir ga ada salahnya jg mencicil dr skr,jd nanti wkt dbutuhkan akan akan lbh mudah memilih yg paling sesuai. Walopun impian pernikahanku bukan yg heboh2 bgt tp plg gak aku pengen pernikahan yg sdikit spesial dgn persiapan matang.

Proses bwt menentukan WAKTU dan TEMPAT lamaran jg gak gampang. Krn perbedaan lokasi tmpt tinggal kedua orgtua kami. Awalnya kluargaku mengusulkan kl acara lamaran di jkt.selain lokasi orgtua si mas lbh dkt,jg krn sbagian bsr kluarga si mas domisilinya di jkt. Tp entah knp tiba2 orgtuaku memutuskan jika mreka menginginkan lamaran di smg.ppffhh,untung aj kluarga si mas mengerti dan te2p menyanggupi.kl gak gmn cb??huhu....bs smkn gak jls nasib kami nanti.hehe.masalah tempat udah beres..akhirnya lamaran di SEMARANG!!..

untuk tgl nya aku serahin smua ke si mas krn kluargaku lbh fleksibel.scr kluarga inti cm sdkt dan sbagian tgl di smg.masalah tgl jg udah..trs yg kami msh bingung,mmhh,kira2 kl lamaran perlu nyiapin apa aj yaa?nah lo...scr aku jg blm prnh dilamar..akhirnya kt cb konsultasi sana sini dan hasilnya beda2 bo!mkn pusing lah kami memilih mana yg sesuai.ada yg blg kl lamaran skalian tukar cincin dan seserahan.ada yg cm nglamar doank tanpa embel2 cincin..duuhhh,jd binun.akhirnya kami putuskan aj kl lamaran kami tidak ada acr seserahan dan hanya tuker cincin.scr wkt tgl bntr lg,kl pake seserahan kan bth wkt lama bwt nyiapinnya.hehe.bnr gak cewek2?..:) tp kyknya msh janggal..akhirnya stlh mengikuti saran kakak tnyata lamaran jg ada smacam saling bertukar buah tgn gt.bisa buah2an,kue,dsb.yg pntg bwt pantes2 aj..tauk deh maknanya apa.kl mnrt adat jawa mnrt salah seorang tmn saya (thanks to ephie atas infonya..:)) lamarannya dia tu pihak cowok hrs nyerahin makanan smacam jajan pasar (wajik,ketan,dsb) intinya mknan yg lengket2 gt deh.ktnya maknanya biar pasangan te2p lengket terusss..!!yukmariii...:)
dduhh,ada2 aj ya.tp mngkn ada bnrnya...:) krn kt gak pake adat2an,scr penganten modern akhirnya kt putuskan bwt bertukar buah tangan aja deh.kyknya lbh simple dan gak terlalu ribet..masalah trakhir yg kt sm2 bingung,trs ACARANYA ntr ngapain aja?HWUUAAA...si mas tu stiap dtanya slalu bingung.ktnya kan aku blm prnh lamaran sayang!..huhu.emgnya aku udah!..deg2an jg sech,ntr akhirnya gmn yaa...scr si mas tu kan perfeksionis abis n well organized bgt.pasti dia skr lg sibuk mikirin apa aj yg mo diomongin.hihi..jgn2 dia bkn naskah pidato lg.hehe.piisss sayang!luv u deh...:)

This entry was posted on 16.01 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar

my life part2