mylife...

baju..baju...:)  

Posted by: cerita deksindot

Jakarta,7 oktober 2009

Masalah cincin udah beres,trs bwt baju lamaran pake apa donk!?wkt aku tanya ke si mas lamaran pake baju apa kt mas gini..”emg kmu ga punya baju?pake aja baju yg ada..”huuhhh,gak cihuy deh..aku blg aj aku punyanya tank top smua!!..masak lamaran pake tank top??hehe..sbnrnya kami punya bahan batik kembar yg iseng wkt itu pesen ke tmn dijogja bwt dibeliin..(thanks dek ayi batiknya,tnyata bnr aj lho bwt lamaran...hehe.pdhl dl kirain bwt kondangan!hehe). akhirnya kami memutuskan bwt pake batik itu aja.si mas bikin kmeja (yaiyalah,masak bkn gaun!..:)),trs aku bkn rok batik.nahh,trs bingung atasannya apa.akhirnya stlh browsing sana sini akhirnya mlh dpt model baju dr lemari kakak yg aku contek aj bwt atasan rok batik..acr brikutnya,hunting kain...!!

Kami pergi ke psr MAYESTIK,yg emg pusatnya kain2 beraneka rupa dan harga.tnyata susah jg cr bahan yg cocok,tp untungya kami gak perlu masuk ke bnyk toko kain.krn kami udah bs dpt kain yg cocok di toko pertama.sbnrnya krg puas jg sech,scr namanya hunting kan hrsnya ke beberapa toko gt.tp gpp deh...scr aku liat tmpngnya si mas udah bertekuk2 ngliat aku milihnya klamaan.ppffhh,efek salah posisi tdr emg bkn mood si mas lgs drop!!..hiks..abis itu kami lgs mnuju ke penjait di sekitar situ jg...untung aj si penjait bs bikin model yg aku maksud,scr baju contohnya jg aku bawa sech.smg aj hslnya mirip..hwuuaa,deg2an nunggu 2 mgg lg.br baju lamaran aj dah pake deg2an..palagi ntr kbaya penganten yaa..??huhu..

Yeesss!!..finally urusan kain dan jait menjait beres. Tgl harap2 cemas aj ngliat hasilnya..bismillah smua sesuai rencana..!!:)

This entry was posted on 16.14 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar

my life part2