mylife...

pernak pernik wedding - Undangan  

Posted by: cerita deksindot

Bnyk tmn yg nanya ke aku?gmn rasanya mau merit?udah mulai brantem2 blm?hwuuaaa....16 hari menjelang wedding bikin aku ngrasa ketar ketir jg, krn sjauh ini alhamdulillah bgt kita ga prnh ngrasain brantem hebat yg org biasanya nyebut syndrom prewedding.justru kita termasuk kompak bgt bwt nyiapin wedding ini.dari mulai survey vendor, nyiapin tetek bengek prewedding bnr2 kita siapin dan putuskan ber2..jd kedepannya ga ada yg nyesel.

Pengen sedikit berbagi jg ttg pengalaman kita sblm wedding, bwt nentuin smuanya kita sangat merancang dengan detail bgt yg kita pengen. Setiap plan pasti kita bikin detail konsepnya.sdkt ngrepotin jg sbnrnyaa..tp sdkt membantu jg biar vendor tau apa keinginan kita.

Bwt nentuin undangan yg kita pengen butuh wkt yg luamanya minta ampun.survey ke tebet sampe 3x..trs ke mangga2..trakhir krn blm puas jg kt sampe bela2in survey ke kramat jati. Smua punya karakteristik yg beda2.kalo di kramat jati, modelnya kurang bervariasi.modelnya masih sdkt konservatif, tp beberapa model mirip jg kyk di tebet.tp krn penjualnya tersebar di pinggir jln jd capek jg harus naik turun mobil kl mau liat.beda kyk di tebet yg udah terkumpul di satu lantai.itu jg bikin bingung krn saking bnyknya.bikin pusing jg milihnya.untungnya mas Dikki sedikit awas.dan aku tgl nunggu aj sampe nemu model yang cocok.hihi.(maafkan ya sayangku..)kalo di tebet untuk kualitas bisa dibilang cukup bagus,modelnya bervariasi.tp hrgnya bisa brubah tiap hari.jd kl suka mendingan lgs pesen.soalnya kl bsk blk lg bisa brubah lg hrgnya.trs kl mau tmbh foto jg beda lg hrgnya untuk foto hitam putih biasanya nambhnya dari gratis-200rb.kl ftnya berwarna bisa sampe 500rb nmbhnya.stlh survey ksana kmari akhirnya kita jatuh cinta sama model undgn yg di tebet sm mangga 2..tp sygnya yg di tebet udah ga bisa produksi lg kyk yg kita pengen krm alatnya udah rusak (fyi, kita pengen undangan yg embosnya dari dlm.kl mau kita mesti nmbh lg).karena ribet n dagangnya jg gak bersahabat gt akhirnya kt mutusin untuk pesen yg di mangga 2 aj.tepatnya “uni card”. Karena di mangga 2 Cuma pgawainya aj,jd kl kt mau ktm sm bosnya hrs lgs ke rmhnya di gunung sahari. Tp krn kt udah naksir sm undangannya te2p aj kt jabanin deh jauh2 ke gn sahari bwt ktm sm bosnya.dan perjuangan kita jg gak sia2..krn om sm tantenya (bosnya uni card) sangat welcome dan sgt mnyenangkan bwt diajak kerjasama. Dan untuk hrg jg msh terjangkau bgt. Sktr Rp.7000.pdhl mnrt aku modelnya cantik dan bnyk detail yg kyknya ribet gt.

Daaannn...demi sbuah undangan, mas Dikki rela ngelembur brp hari bwt bikin konsep undangan dari desain foto sampe wording n parahnya lg sampe bikin denah jg dikerjain sndiri.hwuuaaa..jd terharu bgt deh (lebaiii..:)). Jd bisa dibilang “uni card” udah trima beres dan bisa lgs cetak..krn semua proses pengerjaan udah dibikin sm mas Dikki. Sampe si om ngrasa sng bgt punya klien kyk kita..(yaeyalah,si om jd nganggur gt.ga perlu ngedit apa2..hehe). soalnya biasanya klien cm ngasih data mentahan aja, jd percetakan hrs desain lg dan butuh acc dari klien untuk desain,dll.jd berhubung mas Dikki rajin dan amat sangat detail, si om ngrasa terbantu bgt.trs alhamdulillah jg proses cetak yg biasanya 3 minggu ternyata 2 minggu udah jd dan bisa lgs diambil.dan hasilnya memuaskan.hwuuaaa...legaaaa,satu persatu udah beres.tinggal disebar ajaa undangannyaa..thanks to om dan tante uni card!:)



This entry was posted on 15.26 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar

my life part2