mylife...

pernak pernik wedding - catering  

Posted by: cerita deksindot


Untuk Catering juga kita gak begitu ribet, karena vendor yang aku pilih punya image yang cukup baik di semarang dan ternyata pada hari H juga catering tidak menjadi masalah. Untuk pilihan menu aku serahin semua ke kakak.scr aku bukan hoby makan, jd kyknya kalo aku yang milih bkln kacau. Menu pilihan untuk pondokan ada tengkleng, nasi bali, i fu mie, sukiyaki, salad, poffertjes,dll..total smua ada 9 pondokan. Untuk acr di rmh sbnrnya 9 pondokan udah terlalu bnyk, tp untuk menghindari hal2 yang tidak diinginkan jd aku tetep kekeuh pondokan nya harus bnyk. Thanks to mas Tyo (Anggrek Catering)

This entry was posted on 17.15 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar

my life part2