mylife...

pernak pernik wedding - souvenir...  

Posted by: cerita deksindot


Ribetnya milih souvenir gak klh kyk undangan..survey ke mangga 2,jatinegara, udah kita jabanin deh beberapa minggu gt.ngrasain panas2an di jatinegara dan bau2 yg kurang sedap (secara tmp souvenir nyampur jd satu sm dagang ikan..).udah jd makanan kita tiap wikend.kita hrs nyari souvenir bwt 3 acr.souvenir pengajian, akad nikah dan resepsi.daaannn..lagi2 deh perfeksionisnya kita kambuh lg,smuaa hrs dipilih dgn ati2, pertimbangannya bnyk bgt.sampe akhirnya pusing sndiri..akhirnya bwt souvenir akad kita beli di jatinegara.smacam tatakan gelas isi 4 yang ditaruh di tile, trs bwt akad nikah aku pesen tempat tissue bordir. Untuk hrg di psr jatinegara lbh bersahabt dibanding mangga 2, cm jenis souvenirnya tiap toko hampir sama.jd sbnrnya dtg ke satu toko jg udah cukup. Untuk resepsi kita ga nemu yg cocok di mangga2 atw jatinegara. Akhirnya stlh dpt rekomendasi dari kakak kt dtgin tmp souvenir di smg.dan tnyataaa..souvenir disitu lucu2 dan sgt tdk pasaran.krn sbagian besar souvenirnya handmade gt.namanya “Bertha souvenir”. Dan yg pasti packagingnya jg lbh rapi. Bwt sharing sdkt, kl pesen souvenir di mangga 2 atau jatinegara kt hrs sdkt lbh concern sm packagingnya.bnr2 hrs yakin bgt kl packagingnya oke.jgn sampe nyesel blakangan.krn ntr akhirnya harus bongkar dan packaging ulang..
Di Bertha souvenir kt pesen smacam potpourry pwangi ruangan gt, wrn coklat muda dan coklat tua.yg desainnya dari kain tile. Mnrt kita ini bgs, dan sdkt berbeda dari souvenir2 yg udah prnh kt liat sblmnya.

Tp tnytaaa...beberapa hr lalu kt jln2 ke mangga2 dan nemuin jg poutporry kyk punya kt,cm desainnya sdkt beda.scr duluu aj gak adaaa..eehhh,brp hari udah brubah lg.cuapek dehh..

Yg pasti bwt souvenir ini sayangku ga gt ikutan pusing, dia cm bantuin blg iya atw gak ajaa...pusing jg kali ya dia ngikutin mauku yg bnyk dan ribet.hehe.

Crita souvenir blm sls,krn untuk pengajian tnyata si mama yg ikutan ribet.kyknya gak sreg gt kl cm tatakan gelas.akhirnya aku tambahin tasbih kecil batu2 warna warni gt.yeess,akhirnya klar dan souvenir siap dikirim ke smg..sampe di smg tnyata sm mama ditambahin lg scarf cantik gt n dikasih kranjang bwt packagingnya.hwuuaaa..bused deh, souvenir bs tambal sulam gt.hehe.tp gakpapa deh,krn akhirnya mlh jd cntk bgt.scr dtmbhin keranjang,kain tile dan bunga..(pls deh ma..haha)

This entry was posted on 15.40 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar

my life part2