mylife...

pernak pernik wedding - prewed  

Posted by: cerita deksindot







Untuk urusan foto prewed, smua aku serahin ke mas Dikki aja. Kyknya dia lbh concern bgt soal foto.saking concernnya sampe kita akhirnya foto prewedding krg lbh sbulan sblm hari H.smua serba mepet.tp alhamdulillah klar jg..sempet dpt masukan dari mama untuk fotografer prewed, tp stlh ktm kt ngrasa kurang cocok akhirnya hrs browsing lg d cr fotografer lain. Akhirnya kita nemu dari milis di weddingku.com yang ngbahas “sembilan fotography “ yang kyknya dari konsep2 fotonya sesuai sm kita.jadilah kita lgs ngubungin si mas fajar dari “sembilan photography” dan tnyata dia domisilinya di bogor dan dia ngasih saran bwt ft prewed di bogor aja.tanpa bnyk tanya akhirnya kt putusin deh bwt nentuin schedule pemotretan.(scr udah hopeless dan wkt smkn mepet)..urusan janjian sm fotografer udah beres, skr tgl nentuin deh konsepnya kyk gmn.naahhhh,itu jg mas Dikki yg ngurusin.dia niat bgt bikin detail bgt konsepnya plus contoh2 foto yg kita pengen bwt dikirim ke mas fajar.
Akhirnya kt milih 3 konsep, 1. Elegant 2. Romantic 3. Klasik.sbnrnya ga tau jg deh definisi dari masing2 konsep tu apaan, yg pntg mirip2 aj dehhh...tugasku cm mikirin mslh wardrobe dan property.yg lbh aneh lg kita niat bgt beli bunga palsu di semarang, scr sminggu sblm pemotretan itu kt ke smg.jd tkt gak smpt kl hrs cari2 bunga di jkt atw bogor. Untuk konsep elegant, mas Dikki pengen aku pake gaun putih panjang kyk pengantin2 eropa gt.trs dia pake jas.untuk romantis aku pilih wardrobe gaun terusan bunga2 panjang lengan tali warna pink dan mas Dikki juga pake kemeja warna pink. Konsep yang terakhir aku pilih wardrobe yang sedikit jadul.walopun gak yakin jg udah jadul atw blm.yg pasti nuansa yang kita pilih wrn coklat dan mas Dikki juga pake blazer kotak2 coklat hasil berburu brg2 vintage di smg.mnambah pnampilan smkn jadul...:)
Untuk dua baju terakhir sech ga begitu ribet, tp kt smpt bingung bwt nyari persewaan gaun2 panjang karena sebagian besar budgetnya gak cocok sm kita.scr hrg sewa perbaju bisa 1 juta ke atas.akhirnya alhamdulillah mas fajar punya referensi persewaan gaun yang hrgnya termasuk masih masuk akal. Hrg sewa gaunnya Rp.250rb – 500rb..dan tmp sewanya di bogor.jadilah kita sebelum foto prewed pg2 udah dtg ke tmpt sewa gaun untuk milih.secara badanku ukuran XS gini, tp untung aj ada beberapa gaun yg cukup dan bisa dipilih.
Untuk lokasi pemotretan semuanya kita pasrahin ke mas fajar, karena kita buta bogor dan udah capek jg mikir yg detail2. Perjuangan dimulai waktu sesi pemotretan pertama, scr aku pake gaun pnjg yang ribetnya minta ampun dan tnyata lokasinya di padang rumput yanng penuh ilalang,bnyk serangga dan panasnya ampun ampun. Hwuuaa....keringetan dehh.trs lokasi ke2 di taman kota yang penuh abang2 jualan, dan alhasil siang itu kt bnr2 jd tontonan gratis si abang2..pokoknya udah muka tembok aja deh.scr yg dipikiran cm biar cpt sls ftnya.
Lokasi berikutnya di tengah jalan, udah gt suasana agak mendung dan awannya kebtulan lg bagus bgt bwt difoto.cocok deh.daannn..akhirnya lokasi trakhir diambil di jembatan penyebrangan jalan tol.baru pose sbntr ujan turun.untungnya msh gerimis, jd kt ftnya bnr2 kilat dan pose seadanya. Tp hasilnyaaa memuaskaann kok..ga nyesel milih sembilan photography bwt foto prewed kitaaa.thanks mas Fajar..:)

This entry was posted on 15.56 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

3 komentar

wiiihhh
jaman oM Fajar masih aktif motret yak.

asoy laaahh
;)

Kak boleh tau sewa gaun nya dimana ya ??

Posting Komentar

my life part2