mylife...

pernak pernik wedding - dekorasi  

Posted by: cerita deksindot


Dekorasi adalah bagian yang sangat mnentukan.scr aku orgnya ribet n detail bgt.pengen bgt tau smua ttg dekor.sampe si mas dekornya nyebut aku perfeksionis.scr bnyk bgt nanya.sampe hal2 sepele sampe warna bunga,elemen dekoratif,dll..sampe akhirnya bikin ngrasa capek sndiri.alhasil mau gak mau akhirnya aku pasrahin aj smuanya ke si mas dekor.untung bgt dekor yang aku pilih emg udah cukup terpercaya.jd ya sudahlahhh..pasrah aj dehhh.drpd pusing n ribet.tp walopun pasrah tetep aja aku yang nentuin warna bunga dan nuansa weddingku.untuk dekor aku milih bunga putih dan ungu.walopun pd akhirnya si mas dekor nambahin bunga2 pink tp gpp deh,hasil akhirnya tetap memuaskan.jd ga masalahh..

Thanks to mas anto (Kusuma Asri) yang udah sabar banget ngadepin bawelnya aku..:)

This entry was posted on 16.58 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar

Posting Komentar

my life part2